Tuesday, April 14, 2015

Download Game Angry Bird untuk hp Symbian Gratis

Game gratis angry birds untuk hp symbian - Setelah game ini menjadi primadona di kalangan penikmat hp android, sekarang kamu bisa merasakan asiknya bermain angry bird untuk hp berbasis symbian. Akan tetapi tidak semua ponsel symbian bisa di operasikan untuk game ini.

Game Angry Birds (Symbian^3)


download Game Angry Birds Free symbian


Misi kamu dalam game ini adalah dengan menghancurkan semua para babi hijau dengan melempar burung ke arah mereka. Gamenya tidak terlalu sulit, kecuali untuk bebrapa babi yang bersembunyi di dalam istana benteng. Yang kamu lakukan hanya menghancurkan pada kerangka untuk bisa masuk. Semakin lama permainan, akan semakin sulit tingkat rintanganya. benteng akan semakin sulit di tembus, sehingga kamu perlu sedikit berpikir untuk menyusun strategi yang mantap dan tepat. Untuk memainkanya, kamu hanya perlu menarik katapel ke belakang, menyesuaikan lintasan, kemudian lepaska jari kamu. Kamu bisa menembak empat ekor pergiliran, dan jika kamu gagal menghancurkan setiap babi, maka kamu harus memulai di awal permainan. Dalam game, hanya ada enam tingkat yang bisa dimainkan dalam versi gratis dari Angry Birds. Warna grafis yang berwarna-warni membuat mata kamu betah untuk terus bermain game angry birds symbian dan java ini. Lalu ada suara-suara burung dan efek suara yang lucu.

Bahasa : English
File size: 8.5 MB
Penerbit : Rovio
O.S.: Symbian OS

Download Angry Birds (Symbian^3)


Game Angry Birds Seasons Symbian


download Angry Birds Seasons Free


Versi terbaru dari Angry Birds Seasons ini, berlatar belakang dengan tema halloween, natal dan hari valentine. Di dalam game Angry Birds Seasons, kamu bisa bermain sebanyak tiga tingkatan dari masing-masing permainan. Seperti biasa, misi kamu adalah menghancurkan para babi yang terjepit dalam serangkaian konstruksi yang rumit. Kamu bisa menghancurkanya dengan membidik dan melempar burung dalam jangka jarak yang bervariasi. Corak permainan meliputi telur dan kelinci yang berwarna-warni.

Bahasa : English
File size: 10.6 Mb
Tanggal terbit : December 14, 2011
Penerbit : Rovio
OS : Symbian OS
Kategori : Arcade Games

Download Angry Birds Seasons Symbian


Game Angry Birds Rio Symbian Gratis


download Angry Birds Rio Free


Angry Birds Rio mungkin masih memiliki beberapa kekurangan dari pada versi yang lainya, akan tetapi tidak ada salahnya untuk dimainkan. Di dalam game ini kamu bisa menjumpai musuh babi yang siap kamu hancurkan. Lalu ada juga pohon-pohon palem dan dedaunan sebagai ketapel yang bisa kamu gunakan. Game Angry Birds Rio dilengkapi dengan soundtrack yang lebih energik dari pada seri Angry Birds yang lainya dan juga game ini sangat cocok dimainkan pada layar yang lebih besar.

* Facebook game gratis terbaru

Bahasa: English
File size: 9.3 Mb
Penerbit : Rovio
OS : Symbian

Download Angry Birds Rio Symbian

Download Game Angry Bird untuk hp Symbian Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: