Thursday, April 16, 2015

Download Game Bus Driver Simulasi Gratis Menyetir Bis

Download Game Gratis Bus Driver - Game ini mungkin bermanfaat untuk sebagian calon Supir kendaraan roda empat, terutama yang ingin belajar mengendarai bus. Tidak hanya permainan yang biasa. Dengan game bus driver, kamu bisa mempelajari keahlian dalam mengemudi kendaraan roda empat. Game yang bersetting sebagai simulator ini, memang dirancang khusus untuk latihan mengemudi bus semirip mungkin. Seperti sudut pandang dalam game, peraturan lalu-lintas, mencari penumpang dan mengantarkan ke tujuan, dan yang lainya.

Game Simulasi Menyetir Mobil Bis Bus Driver


download bus driver pc


Game Gratis Bus Driver - Kamu bisa mengatur sudut pandang sesuai keinginanmu, tapi untuk mengasah keahlian menyetirmu, saran yang paling bagus adalah sudut pandang yang ada dalam kemudi supir. Maka itu, kamu juga harus bisa mengira-ngira seberapa lebar jalan dan lebar bus yang kamu kendarai agar tidak keluar dari jalur maupun menabrak mobil lain. Untuk yang belum pernah menyetir mungkin akan terasa susahnya berkendara roda empat. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan lampu rambu lalu lintas di jalanan. Jangan sampai melanggar peraturan yang ada, atau kamu akan kena tilang yang bisa membuatmu kehilangan beberapa poin. Atau juga menabrak mobil lain poinmu akan berkurang. Jadi disini kamu harus ekstra hati-hati jika tidak ingin kehilangan banyak poin.

Download Game Belajar Menyetir Bis Bus Driver - Sudah hal umum jika sebuah bus harus mencari banyak penumpang. Disini kamu bisa mencari beberapa penumpang dengan mencari halte bus. Ketika halte bus ada indikasi warna kuning, itu menunjukan kamu harus berhenti untuk menjemput penumpang. Dalam mengemudi, kewaspadaan adalah hal wajib yang harus diperhatikan, walaupun hanya untuk mengubah jalur belokan, lampu sein harus kamu nyalakan mirip seperti menyetir bus pada umumnya. Kalau tidak, siap-siap saj terkena hukuman plus berkurangnya poin kamu, tetapi tidak sebanyak poin yang di langgar seperti melanggar lalu-lintas dan beberapa poin yang harus kamu waspadai, sehingga skill menyetir bus akan sangat di uji.

Download Game Gratis Bus Driver - Pada lintasan jalur serta jenis-jenis busnya, sudah disesuaikan mirip dengan aslinya. Namun dikarenakan game ini bukan buatan indonesia, jadi jangan berharap ada bus yang sesuai untuk karakteristik bus indonesia. Tapi sebagian orang ada juga yang memodif untuk bus-bus indonesia seperti bus Handoyo, Nusantara, Rosalia Indah, Giri Indah, Zentrum, Pahala Kencana, dan beberapa bus terkenal yang ada di indonesia. Bahkan ada juga jalur lintasan yang dibuat semirip mungkin denga jalur jakarta dan yang lainya. Dengan ini, bisa membuat wawasan kamu semakin bertambah bukan?

* Facebook game gratis terbaru

gratisan bus driver laptop

bermain bus driver komputer


Download Installer Game Bus Driver

Download Game Bus Driver Versi Portable


Ada dua tipe bus driver yang dapat kamu pilih:
1. Installer
2. Portable

Untuk yang portable, kamu bisa langsung memainkanya setelah menginstall gamenya. Dan jika kamu memilih installer, kamu tinggal download installer plus cr@cknya, lau install installer, kopikan file ini "busdriver" dan juga "launcher" dalam folder cr@ck, lalu pastekan ke local disk C/Progam => Files/Bus Driver (klik replace jika muncul peringatan, tujuanya adalah untuk membuat bus driver menjadi full version)

Download Game Bus Driver Simulasi Gratis Menyetir Bis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: