Tuesday, May 5, 2015

Download Game Balap Sepeda Downhill Domination Pc Full Version

Download Game Downhill Domination untuk Pc Full Version. Bagi kamu yang suka game jenis sport, maka saya rekomendasikan untuk mencoba game downhill domination ini yang sudah full version. Game downhill adalah game balap sepeda yang lebih dominan menggunakan jalur lintasan pada area pegunungan. Balapan sepeda ini bisa dibilang cukup bebas, kamu dapat melakukan segudang trik untuk beratraksi, memukul, menendang bahkan melempar sesuatu sekalipun bisa kamu lakukan di dalam game sepeda downhill ini. Area trek yang sangat ekstrim bisa kamu jumpai di jalur padang pasir atau pegunungan. Ada banyak varian gaya yang bisa kamu explore ketika kamu melakukan sebuah lompatan, pelajari semua trik yang ada dan cetak skor tertinggi kamu.

Game Balap Sepeda Downhill 2 Domination


gambar game downhill 2 domination


Game Balap Sepeda Downhill Domination berpusat kedalam game sport balap sepeda. Permainan yang menawarkan kebebasan untuk mennunjukan trik mana yang terbaik dan memenangkan pertandingan ini. Downhill memiliki banyak trek ekstrim yang dapat kamu pakai sebagai ajang balap sepeda, jalur trek yang tersedia juga sangat luas dan beberapa jalanan terjal yang harus kamu hindari agar tidak memcahkan trik yang kamu buat. Kalian dapat merasakan atraksi yang keren diatas udara sesuka kalian. Memutar sepeda 360 derajat, menggantungkan kaki dan lebih banyak lagi atraksi keren yang bisa kamu buat. Downhill 2 Domination juga mempunyai sistem saling pukul antar pemain. Jadi ketika kamu sedang face to face bisa kamu tendang, pukul atau lempar sesuatu untuk menjatuhkan lawan. Untuk itu gunakan waktu yang tepat untuk melancarkan serangan yang dibutuhkan.

Game Downhill 2 Domination, menyediakan beberapa karakter dan sepeda komplit dengan spesifikasi pada sepeda tersebut. Beberapa varian warna juga bisa kamu ganti jika kamu tidak menyukai warna asli sepeda yang akan kamu gunakan. Karakter yang kamu pilih, mempunyai skill yang berbeda-beda, jadi ketika kamu gunakan didalam trek akan tercipta beberapa atraksi yang berbeda. Untuk membuka karakter yang terkunci, kamu harus menyelesaikan permainan seorang diri.

game downhill 2 domination laptop

game balap sepeda downhill pc


* Facebook game gratis terbaru

Game Sepeda Downhill membuatmu mersakan balap sepeda yang sesungguhnya. Karakter yang dibuat semirip mungkin dan jalan terjal yang tak beraturan, akan membuat nuansa yang sangat khas dengan grafik yang lumayan oke. Kebebasan untuk bermain dan aksi jumping yang mengesankan, memang sangat cocok bagi penikmat game jenis balap. Silakan langsung saja ambil game downhill 2 domination untuk pc ini dan nikmati segudang atraksinya.

Download Game Downhill Domination

Password : www.consolegameclub.com

Download Game Balap Sepeda Downhill Domination Pc Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments: